Mantap Penampilan Angklung Cahya Langgeng Sari Pukau Penonton 

Print Friendly, PDF & Email
SuaraKalimantan.com, Sukamara

Pendiri Angklung Cahya Langgeng Sari Desa Kartamulia Yudianto setelah selesai penampilan komunitasnya menegaskan, terima kasih kepada Panitia Pelaksana HUT TNI ke 77 tahun 2022 yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk tampil malam ini.





Selanjutnya kepada aparat keamanan dan penonton Terima kasih tidak terhingga karena penampilan kami malam ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.
Yudianto juga mengatakan, bahwa penampilan malam ini selain menghibur masyarakat juga mengenalkan seni musik Angklung yang kami kelola selama ini.
“Selain sebagai bentuk hiburan seni musik Angklung kami tampilkan untuk mengenalkan ini lah musik Angklung yang di miliki oleh ” Cahya Langgeng Sari” yang bermarkas di Desa Kartamulia,” Tutur Yudianto kepada awak media ini, pada Minggu (2/10/2022), malam.
Sementara itu Ketua Angklung Cahya Langgeng Sari Desa Kartamulia Kisno mengatakan komunitas kami ini kami kelola selain untuk melestarikan seni musik juga sebagai bentuk silahturahmi kami di dalam anggota komunitas, karena sama-sama orang perantauan.
Sebagai Ketua Komunitas Angklung saya memiliki mimpi tampil seperti ini dengan komunitas musik lainnya terutama komunitas seni musik lokal di Sukamara.
Kisno sebelum menutup obrolannya menuturkan seni musik sangat di yakini akan mempererat tali silahturahmi antara orang asli Sukamara dan kami orang perantauan ini.
“Semoga saja Pemkab Sukamara akan membuat satu acara seni musik dan budaya pada acara dan momentum lainnya, ini sangat kami harapkan,” Pungkas Kisno saat di wawancarai di Lapangan Koramil Kota Sukamara.
Yohanes Eka Irawanto, SE

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top