Angklung Cahya Langgeng Sari Siap Tampil Malam Ini Dipentas HUT TNI Ke 77

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kemeriahan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 77 tahun 2022 di Kota Sukamara Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah semakin lengkap dengan  akan tampilnya Komunitas Angklung “Cahya Langgeng Sari” dari Desa Kartamulia ada pentas seni malam ini Minggu (2/10/2022) di pentas Lapangan Koramil Kota Sukamara.

Pantauan awak media siang hari ini (Minggu) peralatan dan sesi latihan sudah dipersiapkan agar penampilan malam nanti sekitar pukul 19.30 WIB tidak menemukan kendala teknis lainnya yang bisa saja merusak penampilan  para pemain.

Pendiri Angklung Cahya Langgeng Sari Desa Kartamulia Yudianto saat sesi latihan dan persiapan membenarkan jika pihaknya malam ini akan tampil maksimal untuk memeriahkan rangkaian HUT TNI Ke 77 Tahun dan siap menghibur para penonton yang hadir malam ini.

Yudianto pria yang biasa di panggil Yudi ini menegaskan, komunitas Angklung “Cahya Langgeng Sari” dari Desa Kartamulia ini merupakan salah satu komunitas anak muda yang bertujuan untuk melestarikan budaya, walau pun kami jauh dari tanah kelahiran orang tua kami dan kami di Pulau Jawa sana.

Baca Juga:  DPD Gerindra Kalteng Gelar Vaksinasi Dengan Kuota 500 Dosis

Yudianto menegaskan, malam ini kami berupaya akan tampil maksimal dengan lagu dan artis kondangan yang kami miliki.

Kepada panitia pelaksana kegiatan HUT TNI Ke 77 tahun terima kasih sudah mengundang kami untuk tampil malam ini.

“Mari sanak saudara kita saksikan penampilan malam ini Angklung ” Cahya Langgeng Sari” untuk sama-sama memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun di Kota Sukamara,” Pungkas Yudianto mengakhiri obrolan nya bersama awak media ini, Minggu (2/10/2022).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top