Amatir Radio Lokal Freqwensi 14.5400 Kotabaru Promosikan Pariwisata Di Rampa Indah

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Amatir Radio Lokal Kotabaru melakukan program kegiatan di taman rampa indah, tujuannya untuk  mempromosikan kegiatan Orari Lokal
 yang ada di daerah Kabupaten Kotabaru,  minggu (02/10/2022).
Ketua Amatir Radio (Orari) Joko Trisartono (YC7HKV) (mengatakan,” kepada wartawan ini, Tujuannya melakukan program kegiatan di rampa indah, khusus Outdoor melalui Amatir Radio, saya sudah ada melakukan kegiatan beberapa wilayah yakni bukit Mamake, dan sekitarnya, setelah kegiatan di taman rampa indah Kotabaru ini, Orari Lokal Kotabaru akan melakukan kegiatan di tempat Meranti, karena ini bukti mendukung pemerintah daerah khususnya dinas pariwisata yang kita promosikan melalui Amatir Radio seperti Pantai Gedambaan, Pantai Teluk tamiang, taman rampa indah dan Gunung meranti. 
“Artinya kita sudah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini pariwisata di Kotabaru kita harapkan kedepannya untuk kegiatan ini supaya pariwisata bisa menyuport dan mendukung Amatir Radio lokal yang ada di Kotabaru”, harapnya.
Untuk kegiatan ini pariwisata yang ada didaerah ini,  terutama didunia amatiran radio kami bisa memberikan dukungan untuk program – program tersebut kedepannya, pungkasnya. (dam/wan)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top