Kapolres Kotabaru Berpesan ; Jaga Dan Jangan Sia – Siakan Kepercayaan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kapolres Kotabaru AKBP H. M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke polsek pamukan utara, jumat (30/09/2022).

Kunjungan kerja, kapolres Kotabaru dalam rangka ingin bertatap muka dengan elemen masyarakat dan pemerintah kecamatan pamukan utara dan pamukan barat.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres Kotabaru yang didampingi waka polres, pejabat utama polres Kotabaru, dan kapolsek serta jajarannya.

“Atas kunjungan kerja ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas sambutannya dan saya mohon maaf telah mengganggu aktivitasnya,” ucap Kapolres Kotabaru mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya, kapolres Kotabaru juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah membantu Polri khususnya polsek pamukan utara dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif.

“Saya percaya 1000 persen, tanpa bantuan bapak – bapak dan ibu – ibu seluruh masyarakat, anggota polsek yang jumlahnya sangat terbatas ini tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan baik di pamukan utara dan pamukan barat ini” ungkapnya.

Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh masyarakat dan terutama untuk anggota polsek agar menjaga kekompakan menjaga persatuan, karena dengan kita kompak kita menjadi kuat.

Baca Juga:  BENARKAH KALENDER ISLAM TIDAK SAMPAI 1500 ? PADAHAL SEKARANG SUDAH 1438 H

Lebih lanjut, kapolres Kotabaru kembali mengingatkan seluruh personel polsek pamukan utara untuk tidak menyia – nyiakan kepercayaan masyarakat.

Jangan kecewakan masyarakat, jangan sia – siakan kepercayaan masyarakat, layani masyarakat dengan ikhlas. Kalau sudah ikhlas hasilnya pasti baik.

“Diakhir kunjungan kerjanya Kapolres Kotabaru telah menyerahkan bantuan kepada warga yang hadir,” Imbuhnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top