Bupati H. Windu Bagikan Paket Sembako Gratis 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang rencananya dijadwalkan datang berkunjung ke Kabupaten Sukamara dan membagikan paket sembako untuk kegiatan pasar murah penanganan dampak inflasi ternyata batal hadir pada Kamis (29/9/2022) .

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di dua titik dimana titik satu berada Lapangan Mini Kota Sukamara dan di titik kedua berada di Pasar SAIK Kelurahan Padang Kota Sukamara.

Sementara itu di Kecamatan Pantai Lunci masih ditunda kegiatannya sembari menunggu hasil koordinasi lebih lanjut. Meski batal hadir ditengah-tengah masyarakat Sukamara ribuan paket yang berisi sembako kegiatan pasar murah di Kelurahan Mendawai dan Padang Sukamara diberikan secara gratis oleh H. Sugianto Sabran.

Bupati Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, H. Windu Subagio saat membuka kegiatan pasar murah menyampaikan permohonan maaf Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut.

“Bapak Gubernur ada acara mendadak tidak jadi ke Sukamara, dan meminta agar pada pelaksanaan pasar murah ini untuk paket yang ada digratiskan,” ucap H. Windu saat membuka kegiatan pasar murah tersebut.

Baca Juga:  BAZNAS dan Yayasan ABI Tanbu Selenggarakan Sunat Masal di Angsana

Semoga bantuan sembako yang pada awalnya wajib dibeli seharga 50 ribu rupiah dan pada akhirnya di berikan secara gratis ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga penerima bantuan.

Sementara itu dari data yang di dapatkan bahwa, jumlah paket pasar murah yang disalurkan pada kegiatan pasar murah adalah sebanyak 750 paket untuk Kelurahan Mendawai dan 750 paket untuk Kelurahan Padang.

Selain di Kecamatan Sukamara dijadwalkan juga pasar murah di Kecamatan Pantai Lunci dengan jumlah paket sebanyak 1000 bungkus.

Adapun isi paket sembako adalah beras, minyak goreng, susu, sarden dan gula pasir.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top