AKBP Dewa : Kami Lakukan Gotong Royong Untuk Harmonisasi Polri dan TNI

Print Friendly, PDF & Email
SuaraKalimantan.com, Sukamara

Jajaran Polres Sukamara Polda Kalteng menunjukan rasa keharmonisannya dan sinergitas TNI Polri dan hari ini Polres Sukamara berkunjung ke Markas Koramil Sukamara, Jumat kemarin (23/9/2022).

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna memimpin langsung kunjungan ke Koramil Sukamara bersama puluhan anggota Polres Sukamara. Disambut hangat oleh Danramil.

Selain sinergitas Polri dan TNi di wilayah hukum Sukamara kunjungan ini merupakan silaturahmi mewujudkan langkah harmonisasi aparat keamanan antara Polri dan TNI.

Pantauan awak media ini dalam kunjungan ini Kapolres Sukamara mengajak personelnya untuk membantu dan bergotong royong dengan Anggota TNI Koramil Sukamara bersama-sama membersihkan lapangan Koramil.

AKBP Dewa mantan Wakapolres Tomohon ini menjelaskan, Lapangan koramil ini nantinya dalam waktu dekat akan dijadikan arena bermacam jenis perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 yang akan diperingati tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

”Kunjungan saya bersama puluhan personel Polres Sukamara Polda Kalteng, kami ingin menunjukan keharmonisan dan sinergitas TNI Polri kepada masyarakat, salah satu dengan bergotong royong bersama sama membersihkan lapangan Koramil yang nantinya akan digunakan untuk lomba dalam rangka HUT TNI ke 77″ Pungkas Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna.

Baca Juga:  Haidar Alwi: Tak Akui Jokowi-Amin Pemimpin Terpilih, Ijtimak Ulama IV Harus Dilawan

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top