Ketua DPRD Kotabaru: Berharap Penggunaan Dana CD-CSR Lebih Transparansi

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. Dalam forum Rapat Dengar Pendapat ( RDP) DPRD Kotabaru bersama Eksekutif, Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dan PT.Arutmin Tanjung Pemancingan terkait CD-CSR.

Forum Rapat Dengar Pendapat ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos didampingi Wakil Ketua DPRD, Sekda Kotabaru, Asisten ll Kotabaru, Anggota DPRD, Kepala Desa dan Perusahaan PT Arutmin Tanjung Pemancingan Kotabaru, bertempat ruang Rapat Gabungan.Senin (12/9/2022).

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menjelaskan, CD-CSR perusahaan akan diaktifkan kembali dengan membuatkan peraturan daerah agar bisa berjalan secara transparansi.

Syairi berharap, bahwa aturan CD -CSR sudah sangat jelas yakni 2.6 persen dari profit per tahun yang dikeluarkan khususnya CSR, namun hanya perlu transparan berapa jumlah yang teralisasikan oleh pihak perusahaan.

“Semoga perusahaan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah terkait penggunaan dana CD-CSR, untuk apa dan diperuntukkan kemana artinya agar jelas kegiatannya,” harap Syairi Mukhlis.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top