Menuju Endemi, BIN Kalsel Gencarkan Vaksinasi Massal

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah dalam meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 guna mendukung kebijakan transisi dari masa  pandemi Covid-19 menuju endemi.

Seperti yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalsel yang terus gencar melakukan vaksinasi secara massal di tempat-tempat berkumpul masyarakat.

Kali ini, BIN Daerah Kalsel bersama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin kembali menggelar vaksinasi secara massal di Siring Menara Pandang Banjarmasin pada hari Minggu (11/09/2022)

Koordinator Wilayah Kota Banjarmasin, Budi mengatakan  vaksinasi yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat imunitas di masyarakat.

“Hari ini BIN Daerah Kalsel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin kembali membuka gerai vaksinasi massal di Siring Menara Pandang Banjarmasin dengan harapan dapat menarik minat masyarakat yang belum bervaksin hingga dosis booster. Selain itu BIN juga memberikan stimulus paket sembako kepada penerima vaksin sebagai penarik animo masyarakat yang sedang berolahraga di Siring Menara Pandang agar mau bervaksin. (Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top