Wakil Bupati Berharap : Bayar Pajak PBB -P2 Tepat Waktu Bentuk Dukungan Masyarakat Untuk Pembangunan Daerah

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. Andi Rudi Latif, Wakil Bupati kabupaten Kotabaru menghadiri pembagian doorprize pada acara Aksi Panutan dan Gebyar Gerakan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kotabaru (Bapenda) di Siring Laut.Kamis (01/09/2022).

Wakil Bupati Andi Rudi Latif dalam sambutannya, pemberian hadiah kepada wajib pajak bentuk dalam Apresiasi dari pemerintah daerah selama ini membayar pajak PBB-P2 dengan tepat waktu.

Pembayaran Pajak tetap waktu sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan serta meningkatkan kemampuan daerah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya para wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan taat membayar pajak.

Kiranya dari penarikan undian ini dapat dimaknai sebagai wujud peran dan partisipasi masyarakat para wajib pajak dalam mendukung kemajuan dan pembangunan daerah sekaligus sebagai sarana perwujudan keteladanan dari wajib pajak dalam memberikan contoh pembayaran PBB-P2 tepat waktu kepada masyarakat.

Baca Juga:  PT. Agustina Karya Abadi Lakukan Perjanjian Bersama Kios Pertanian

Harapan saya seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru dapat menjadi masyarakat yang cerdas dan sadar akan hak dan kewajiban. Membayar pajak bukan lagi suatu hal yang menakutkan dan memberatkan, namun menjadi suatu kebanggaan sebagai seorang warga negara yang baik.

Saya ucapkan kepada masyarakat yang bayar pajak tepat waktu dan juga selamat kepada pemenang, mudah-mudahan hadiah yang diterima akan menambah semangat dan motivasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam membayar pajak.

“Dimana pajak yang dibayarkan akan kembalikan ke masyarakat dalam bentuk pembangunan, semoga kesadaran wajib pajak PBB-P2 semakin meningkat di tahun mendatang,”harap Andi Rudi Latif.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top