BIN Kalsel Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Guna Memperkuat Herd Immunity di Lapisan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan, Badan Intelijen Negara Kalimantan Selatan (BIN Kalsel) yang dilaksanakan di Siring Menara Pandang, Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Minggu (04/09/2022) pagi.

Untuk menarik minat masyarakat, BIN Kalsel menyediakan paket sembako dan susu steril Bear Brand Nestle bagi peserta yang ikut vaksinasi tersebut.

Vaksinasi massal tersebut selaras dengan program pemerintah dalam penanganan sekaligus percepatan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dilapisan masyarakat.

Terlihat saat ini masyarakat kota Banjarmasin sangat antusias dalam mendapatkan suntikan Vaksin demi Herd Immunity, supaya terlindungi dari wabah Covid-19 yang belum berakhir.

Koordinator Lapangan yang bertugas menyebutkan,” untuk vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster). Kali ini di sediakan Sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer yang sudah terbukti aman dan sehat digunakan”.

“BIN Kalsel menargetkan untuk bulan ini capaian sebanyak 17.500 orang yang di vaksinasi. Dan untuk kegiatan hari ini kita tagetkan 100 orang peserta,” ujarnya.

Baca Juga:  MUBES PERS INDONESIA 2018 DILAKSANAKAN DI SASONO UTOMO TMII JAKARTA

Kepada warga yang sudah bervaksin hendaknya tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan, guna menghentikan laju pertumbuhan Virus Corona, dengan demikian masyarakat cepat beradaptasi dengan normal menuju tatanan kehidupan yang baru,” ungkap Korlap.

(AR/FR)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top