Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Sampaikan Laporan Akhir Raperda Perubahan APBD 2022

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Rapat Paripurna DPRD Kotabaru masa persidangan l rapat ke-9 tahun sidang tahun 2022-2023 terkait penyampaian laporan akhir proses pembahasan tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022.

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Wakil Ketua l DPRD Kotabaru Mukhni AF, Wakil Ketua ll DPRD Kotabaru M Arif. Dihadiri Sekdakab Kotabaru Drs H Said Akhmad, MM, unsur anggota DPRD, Kepala SKPD dan Forkopimda.Bertempat ruang Rapat Paripurna DPRD lantai 3. rabu (31/8/2022).

Laporan akhir proses pembahasan yang di sampaikan oleh Wakil Ketua ll DPRD Kotabaru M. Arif dalam rapat paripurna tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, bahwa finalisasi anggaran di APBD perubahan ada beberapa kegiatan yang tidak maksimal dikerjakan dalam APBD murni.

Sehingga harus ada pergeseran ke anggaran APBD perubahan yang angka tetap sama diketok dalam KUA PPAS dengan pendapatan Rp 1,7 triliun lebih dan belanja berada diangka Rp 1,9 triliun.

Skala prioritas di APBD perubahan mulai dari infrastruktur jalan, pemeliharaan drainase serta sungai.

Baca Juga:  Tinjau Posko PPKM Mikro, Ini Harapan Danramil Ilung

Selain itu, ada juga penambahan modal untuk Bank Kalsel dan BPR”, kata Syairi.

“Terkait penyertaan modal ke Bank Kalsel yang tadinya peringkat 3 provinsi turun menjadi posisi ke 7,” imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top