Bupati Tutup KDS 2022, Dina Rubby Artis Jakarta Tampil Memukau

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukamara Ke 20 Tahun dan HUT ke 77 Tahun Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sukamara mengisiasi kegiatan Kontes Dangdut Sukamara (KDS)Tahun 2022.

Kegiatan KDS ini dilaksanakan pada 27-30 Agustus 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Koramil Kota Sukamara. Dalam KDS ini di ikuti oleh 63 Kontestan baik putra maupun putri.

Malam penutupan KDS Tahun 2022 ini Pemkab Sukamara menghadirkan artis Ibukota Jakarta Dina Rubby.

Bupati Sukamara H. Windu Subagio dalam sambutan malam penutupan KDS tahun 2022 mengatakan, bahwa kegiatan KDS tahun 2022 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ke 20 dan juga HUT Ke 77 Republik Indonesia tahun 2022.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk mengali dan mencari bakat para penyanyi dangdut di Kabupaten Sukamara,” tutur Bupati.

Selain itu juga pelaksanaan kegiatan KDS tahun 2022 ini memiliki tujuan sebagai sarana hiburan dan mempererat tali silahturahmi antara Pemkab Sukamara, Forkompimda dan juga masyarakat di Kabupaten Sukamara.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif Sangat Apresiasi Pengadilan Negeri Kotabaru Bersedia Pinjam Pakai Untuk Gunakan Kantor Bawaslu

Kegiatan ini juga berdampak baik bagi para pelaku UMKM yang selama tiga hari kegiatan KDS tahun 2022 ini menjual makanan dan minuman.

“Pemkab Sukamara akan selalu mendukung kegiatan serupa dengan KDS yang berefek pada kebaikan kita bersama,” Tegas H. Windu Subagio pada Selasa (30/8/2022), malam.

Sementara itu Ketua Panitia Suhadi menegaskan, bahwa selama tiga hari kegiatan KDS tahun 2022 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan penjadwalan panitia pelaksana.

Pada malam ini juga tegas Suhadi kami mengumumkan sebagai juara Kesatu kategori Putra Suyono Usman. Juara Kedua Kusnadi,  Juara Ketiga Aris, Juara Harapan Kesatu Riyanto dan Juara Harapan Kedua Sandi.

Untuk kategori putri juara Kesatu atas nama Maylola, Juara Kedua  Neni Normalianti, Juara Ketiga Esnina Aulia, Juara Harapan Kesatu Susilawati dan juara harapan kedua Yahomi.

Sementara itu juara Favorit pria atas nama Harun dan juara Favorit perempuan  atas nama Ernawati. Untuk para juara mendapatkan Uang Pembinaan dan Piala.

Nampak hadir pada malam penutupan KDS 2022 selain Bupati H. Windu Subagio, Wakil Bupati, Kapolres, Kejari, Ketua DPRD, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Sukamara dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Wapres JK : Lebih Cepat, Lebih Baik dan Lebih Efisien

Pantauan awak media ini Dina Rubby tampil memukau dan menghibur warga Kabupaten Sukamara, dengan lagu-lagu keras dan lembutnya memeriahkan malam penutupan KDS 2022.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top