Wakil Komisi II DPRD Kotabaru Berharap Kepada 77 Kepala Desa Tingkatkan Inovasi Dan Pelayanan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kembali melantik dan mengambil sumpah dan janji 77 kepala desa terpilih khususnya daratan pulau kalimantan.

Wakil Komisi II DPRD Kotabaru Jerry Lumenta,S.Pd.K,MM, dalam tanggapannya, Pelantikan kepala desa terpilih tahun ini sungguh luar biasa, kenapa,” karena pelantikan bertepatan hari ulang tahun (HUT) Rl Ke-77 dan kepala desa dilantik Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berjumlah 77 orang kepala desa terpilih.

Selain berjumlah 77 orang Kades terpilih, juga ruang tempat pelantikan sangat istimewa hampir sama dengan ruang pelantikan anggota dewan.

Lanjut Jerry, sejak dilantiknya kepala desa harus memulai kerja keras dan buat inovasi baru terhadap masyarakat dan lebih ditingkatkan pelayanan sesuai arahan dalam pidato bupati Kotabaru.

“Bekerja harus sesuai visi misi yang sinergitas visi misi pemerintah daerah seperti pembangunan sektor pertanian, sektor pariwisata dan sektor agrobisnis,” kata Jerry Lumenta.

Kita juga berharap, sekali lagi kepala desa terpilih supaya membuat gebrakan baik dalam inovasi dan pelayanan, yang paling penting perhatikan aturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar tidak lepas aturan penggunaan anggaran desa.

Baca Juga:  SHM-MAR Kembali "Kebanjiran" Dukungan Warga Pesisir Pantai Satui

“Bila kepala desa berpegang pada aturan maka saya yakin tidak akan kesandung dengan hukum,” pinta anggota DPRD yang satu ini. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top