Ganjar : Selamat dan Sukses Munas JAPNAS ke I Tetaplah Berkolaborasi dan Jangan Tinggalkan Sejarah

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BANJARMASIN – Musyawarah Nasional (Munas) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) yang pertama berlangsung di Rizt- Carlton hotel Pacific place dari tanggal 24-26 Agustus 2022 terus mendapat dukungan dan Apresiasi serta ucapan selamat dari berbagai kalangan, baik dari Tokoh Banua maupun Tokoh Nasional.

Salah satu bentuk dukungan dan apresiasi terhadap Munas JAPNAS yang pertama ini datang dari Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo, SH. M. I. P.

Dalam video nya Ganjar sebutan akrab dari Gubernur Jawa Tengah dan juga Kader dari Partai PDI Perjuangan ini mengucapkan Selamat dan Sukses atas di laksanakan Nya Munas Pertama Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) di Rizt- Carlton Hotel Jakarta.

Ganjar juga memberikan motivasi dan semangat kepada Teman-teman anggota JAPNAS yang sedang Melaksanakan Munas.

“Teman – teman ZAPNAS di tangan anda semua kebangkitan perekonomian Negara kita bertumpu , bukan jamannya lagi berkompetensi,”ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini bukan jaman nya lagi berkompetensi, seharusnya kita saling berkolaborasi dan terus pandang prospek ke depan tapi sejarah jangan sampai di tinggalkan karena di sanalah pelajaran terbesar yang disediakan.

Baca Juga:  IPPKH Minta Penanaman Pohon Harus dilakukan Dengan Serius, Guna Tujuan Revolusi Hijau Yang Di harapkan 

” Sekarang bukan jaman nya lagi kita berkompetisi , harusnya kita selalu saling berkolaborasi sesama para Pengusaha,” Harapnya.

” Pesan saya kepada para anggota JAPNAS, jangan sampai melupakan sejarah karena di sanalah ada pelajaran yang terbesar yang dapat kita jadikan pedoman dan pelajaran, sekali lagi saya ucapkan Selamat melaksanakan Munas Yang pertama untuk JAPNAS terus semangat dan tebar manfaat, “Tutupnya.

Munas JAPNAS ke I tanggal 24-26 di Rizt Carlton Hotel Pasific Place Jakarta Tahun 2022 mengangkat tema “Bangkit, Bergerak dan Bersinergi Mewujudkan Raksasa Ekonomi Baru Menuju Indonesia Emas” yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Rabu (24/8/2022).

(Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top