Babinsa Kasarangan Dampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Warga Binaan

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, serta untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serda Aidil Fitri melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19, dosis ke 2 dan vaksinasi booster terhadap warga binaan di Kantor Desa Kasarangan Kec. Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Rabu (24/08).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serda Aidil Fitri menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak kepada warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Ia menambahkan, dengan vaksinasi ini, harapannya semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih prima lagi, sekaligus hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, tuturnya.

Sementara itu Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro saat meninjau kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Mobile Kodim 1002/HST mengatakan bahwa vaksinasi ini, merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini.

Baca Juga:  Sinergi Kalapas Banjarmasin dan Polres Bulungan, Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Yang Dikendalikan Napi

Andi Tiro pun juga selalu menghimbau kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Serta agar selalu jaga kesehatan, ingat kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada.” tegasnya

(Ar/Fr)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top