Rabbiansyah, S.Sos, Hadiri Upacara Bendera HUT RI Ke-77 Kecamatan Pamukan Utara

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 yang Ke-77 Tahun, melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih di desa bakau, kecamatan pamukan utara, kabupaten Kotabaru, kalsel, rabu (17/08/2022).

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) turut dihadiri anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos.

Inspektur upacara dikawal langsung camat pamukan utara Wahyudin,S.Sos., dihadiri oleh kapolsek pamukan utara IPDA Bambang Hariansyah,SH., Danramil 1004/02 pamukan utara, kepala urusan agama (KUA), para manager perusahaan Minamas, para ASN pamukan utara, seluruh kepala desa kecamatan pamukan utara, dewan guru dan seluruh sekolah mulai tingkat SD, SMP serta SMA dan juga lapisan masyarakat antusias menghadiri upacara bendera merah putih.

Kata Roby,” Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kecamatan pamukan utara, juga di iringi Drumband Gita Intan Persada dari SMA Negeri 1 pamukan utara dan Paskibraka.

“Para pemain Drumband Gita Intan Persada menjadi perhatian khusus para hadirin yang hadir, karena selalu melakukan antraksi yang heroik dan setiap antraksi berhasil menyelesaikan dengan baik termasuk petugas Paskibraka,” ungkapnya.

Baca Juga:  DPC PARADI BANJARMASIN BUKA PENDAFTARAN PKPA

Setelah selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di taman makam pahlawan kecamatan pamukan utara.

“Rangkaian tabur bunga di taman makam pahlawan untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang membelah tanah air, sehingga seperti yang kita rasakan sekarang ini,” pungkas Roby anggota DPRD Kotabaru, juga politisi muda partai Perindo. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top