Polwan Polresta Banjarmasin Gelar Polwan Goes To School

Print Friendly, PDF & Email

 


Suarakalimantan.com, BANJARMASIN-Dalam rangka HUT Polwan Ke-74, Polwan Polresta Banjarmasin gelar Polwan goes to school dengan memberikan penyuluhan kepada para pelajar.

Adapun sekolah yang disusuri ialah SMAN 3 Banjarmasin, SMKN 3 Banjarmasin, SMPN 3 Banjarmasin, dan SMPN 7 Banjarmasin.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polresta Banjarmasin dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 dengan tujuan untuk mendekatkan diri sejak dini dengan kalangan pelajar juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum,” ucap Kabag SDM Polresta Banjarmasin Kompol. Ana Setiani, S.M., selaku yang memimpin kegiatan tersebut, Senin (08/08/2022) pagi.

Tak hanya itu Kabag SDM Polresta Banjarmasin juga terangkan pentingnya untuk bijak dalam menggunakan medsos khususnya dikalangan pelajar.

“Saya mengajak semua siswa untuk bersama-sama bijak dalam bermedia sosial agar terhindar dari berita Hoax, korban Cyber Bullying, Child Groming dan kejahatan online lainnya,” terangnya.

“Dan harapnya siswa bisa menjadikan media sosial sebagai media silaturahmi dan menambah wawasan juga pengetahuan dan sebagai sarana untuk memperoleh informasi yang tepat,” tambahnya.

Baca Juga:  Lagi - Lagi Terjadi Kebakaran Menghanguskan Rumah Warga

Ana harapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa membuahkan manfaat yang berguna untuk kalangan pelajar.

“Ini juga merupakan wujud Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dikalangan pelajar,” tutup Kabag SDM Polresta Banjarmasin.

(@sabana_a_martosumito)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top