Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Bersama Wakil Bupati Andi Rudi Latif Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ratusan anak yatim dan kaum duafa di empat kelurahan kabupaten Kotabaru mendapatkan santunan dari pemerintah daerah kabupaten Kotabaru.

Penyerahan bantuan santunan yang bertempat di halaman kantor bupati Kotabaru, serta di hadiri bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH, wakil bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH, Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala Kantor Departemen Agama Kotabaru, Ketua Darma Wanita kabupaten Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru dan juga seluruh kepala satuan kerja pemerintah daerah Kotabaru dan ratusan anak yatim serta ratusan kaum duafa, Senin (08/08/22).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan pemberian santunan kepada 200 anak yatim dan 100 kaum duafa yang berasal dari empat kelurahan kabupaten Kotabaru.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka peringatan 10 Muharam 1444 Hijriah tahun 2022, untuk berbagai kepada masyarakat kabupaten Kotabaru yang benar – benar menerimanya dan semoga saja santunan dan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari – harinya,” jelas Sayed Jafar.

Baca Juga:  PT. APL Diduga Cemarkan Sungai Desa Peninjauan

Santunan diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH bersama wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH dan juga Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar bersama ketua Darma Wanita Kabupaten Kotabaru Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad dan para kepala satuan kerja pemerintah daerah Kotabaru.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, pemerintah kabupaten Kotabaru juga membagikan ratusan bubur Asyura kepada seluruh warga yang hadir. pungkasnya (/ril/wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top