“Kapolresta Cup” Berakhir, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito Puji Semua Tim  Bermain Sportif

Print Friendly, PDF & Email

SUARAKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. memuji semua tim di turnamen bola basket “Kapolresta Cup” bermain luar biasa dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Saya patut mengapresiasi karena semua tim bermain sportif dan tidak ada hal-hal yang merusak suasana turnamen ini,” kata dia usai pertandingan final Kapolresta Cup di Gor Hasanuddin Banjarmasin, Sabtu (06/08/2022) malam.

Sabana juga berharap dengan semangat Polri Presisi dan nilai-nilai patriotisme jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit baru yang bisa bermain di kancah Nasional.

Selain itu, ujarnya setelah terhempas badai Covid-19, ke depan pihaknya setiap tahun akan menggelar turnamen-turnamen olahraga lainnya seperti ini di Kota Banjarmasin.

“Kita gaungkan semangat berolahraga dan saya yakin kota ini akan semakin sehat, merdeka dari Covid-19 dan ekonomi masyarakat semakin kuat, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin dikesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  M. Alpiya Rakhman Imbau Simpatisan Parpol, Timses dan Warga, Berpolitik Secara Dewasa

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara di turnamen bola basket Kapolresta Cup 2022 ini.

“Selamat kepada para juara. Menang atau kalah itu hal yang biasa, namun yang terpenting disini adalah nilai-nilai sportifivitas,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turnamen yang digelar mulai 31 Juli hingga 6 Agustus 2022 itu bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun dan diikuti sebanyak 12 tim.

Sebagai juara pertama diraih Rooster usai menumbangkan Sunday Morning di final dengan skor 62-42.

Kemudian untuk juara ketiga diraih oleh Titan Sharks usai mengalahkan Spartans dengan skor 91-61.Sementara pemain terbaik diraih oleh Muhammad Bagir Al Hamid, pemain dari Rooster.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top