SMAN 7 Banjarmasin Gelar Vaksinasi Massal

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BANJARMASIN – Vaksinasi Massal Covid-19 Kegiatan Ini dilaksanakan di SMAN 7 Banjarmasin Jalan Darma Praja V no 47 Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (03/08/2022).

Dalam rangka kegiatan Vaksinasi massal hari ini, Selain Bekerja sama dengan BIN daerah Kalsel, juga turut menggandeng pihak dinas Kesehatan Banjarmasin dalam rangka hal ini Tenaga Medis yang ada di 4 Puskesmas di banjarmasin.

Adapun Tenaga Medis yang melakukan Vaksinasi ini terdiri dari 4 Puskesmas
Yang di bantu dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal terhadap pelajar SMA dan Masyarakat, antara lain Puskesmas Pekapuran, Puskesmas Kelayan Dalam, dan Puskesmas S.Parman.

Dan Rencana kegiatan hari ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Nor, akan tetapi Berhubunggan ada sesuatu hal yang dimana membuat paman Birin, panggilan akrabnya, Tidak bisa turut berhadir dan hanya diwakili sektretaris disdikbud Kalsel.

Dalam hal ini di ungkapkan oleh kepala sekolah SMAN 7 Banjarmasin, H.Tumiran
Dalam sambutannya dihadapan para kepala sekolah, pengajar dan para siswa yang hadir dalam rangka acara Vaksinasi Massal hari ini.

Baca Juga:  Danrem 001/Antasari: Terapkan Protokol Kesehatan di Libur Panjang yang Sehat, Amam dan Nyamam Penuh Tanggung Jawab

“Menurut info kemaren ketika sedang Rapat Disini pada hari Senin, hari ini paman birin Atau Gubernur kita akan turut hadir di Tengah-Tengah kita, jadi pak eko memberi tau memang rencana tadi pagi, tetapi Mendadak beliau ada jadwal lain, jadi saya Menyampaikan kepada bapak dan ibu gubernur kita tidak bisa hadir,” terang kepala sekolah.

Ia juga mengatakan bahwa seorang Pejabat Itu bukan seperti kita ini,” kalau kalau ada agenda bisa kita alihkan, Adapun kegiatan Lain yang mendadak harus dilaksanakan Beliau, jadi hari ini mohon maaf gebernur Tidak bisa mengahadiri di tengah-tengah
Kita,” kata pak tumiran.

“Walaupun Gubernur kita tidak bisa berhadir, Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan BIN Daerah Kalsel ini tetap berjalan Dengan Lancar, kemudian yang Sudah membawa kartu Kendali langsung di kumpul sedangkan yang belum langsung di isi, yang jelas intinya adalah tidak jadi kedatangan Gubernur,” bebernya

H.Tumiran juga mengatakan mewakili
Kawan-kawan, seluruh Staf Pengajar dan
Karyawan SMAN7 mengatakan terimakasih Atas kehadiran semuanya, dan ia juga Meminta maaf jika Dalam penyambutan ada Kekurangan dengan kundisi seperti ini Kami mohon maaf,”tutupnya

Baca Juga:  Ujian Pendidikan Kesetaraan Paket C PKBM Merah Putih Desa SalinoTelah Berakhir

(Ari/Fr)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top