Bupati Tabalong Raih Gelar Doktor S3 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2022

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BANJARMASIN , – Bupati Tabalong Dr. Drs H. Anang Syakhfiani, M.Si berhasil meraih Gelar Wisuda S3 program Doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, kamis (28/7/22)

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr Hadi Prabowo MM ini beralamat di Jalan Ir. Soekarno KM 20 Jatinangor sumedang Jawa Barat ini didirikan pertama kali oleh Presiden RI pertama. Dr.Ir.Soekarno.

H. Anang Syakhfiani dulu juga pernah mendapatkan gelar S3 IPDN pada tahun 2021 silam, sebelumnya beliau mendapatkan gelar sarjana S1 saat kuliah di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin tahun 1984.

Kemudian Bupati Tabalong ini berhasil mendapatkan gelar sarjana S2 nya di Universitas Merdeka malang pada tahun 2002.dan pada tanggal 28 Juli tahun 2022 ini kembali beliau meraih gelar Doktor S3 nya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor Sumedang.Jawa Barat.

Di tengah kesibukan dan aktivitas melaksanakan tugas sebagai Kepala daerah (Bupati ) di Kabupaten Tabalong ,Anang Syakhfiani juga masih menyempatkan diri untuk terus belajar, guna meraih gelar Sarjana S3 program Doktor yang kedua kalinya.

Baca Juga:  Acara Adat Mallasuang Manu, Pantai Teluk Aru

Berkat semangat dan kegigihannya dalam meraih gelar S3 nya ini , perjuangannya pun tidak lah sia-sia ,beliau sukses meraih gelar Doktor S3 nya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun 2022 untuk yang kedua kalinya dengan hasil yang menggembirakan dan dengan nilai yang cukup memuaskan.

Selamat dan sukses buat Bupati Tabalong Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani. M.S.i yang telah berhasil meraih gelar Doktor S3 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2022 oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Semoga apa yang di cita-citakan selalu bisa tercapai.

Edittor:(Ari/Tim

Penulia:(Man)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top