Baihaki Akbar Bagikan Senyuman di Bulan Suci Muharram

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com, Surabaya – Ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, S.E.,S.H juga ingin turut merasakan indahnya bulan suci Muharram yang merupakan hari tahun barunya umat Islam.

Untuk itu, dirinya ingin sedikit berbagi kebahagiaan terhadap sanak saudara yang saat ini mungkin kurang memahami makna Muharram sesungguhnya.

Dalam penyampaianya sembari membagikan sembako terhadap puluhan tukang becak yang mangkal di sekitar jalan Jl. Wahidin Sudirohusodo dan Jl. Kalianyar Lamongan, dirinya tak lupa meminta secuil do’a agar amanah yang diembannya saat ini menjadi ketua umum AMI, bisa terlaksana dengan baik.

“Saya hanya minta keihlasan do’a dari panjenengan semua, bahwasanya AMI merupakan organisasi baru yang nantinya membuat perubahan terhadap masa depan khususnya masyarakat Madura menjadi lebih berintegritas,” ujar Baihaki Akbar sembari menyerahkan bingkisan sembako (29/7/2022).

Ditanya soal pembagian kali ini, Baihaki menandaskan bahwasanya kebaikan sedikit saja asalkan ikhlas pada Muharram ini memiliki ganjaran pahala yang sangat luar biasa besar dari Allah Subhanahu wa ta’ala.
Untuk itulah dirinya tidak ingin melewatkan malam bulan suci Muharram ini dengan berbagi kebaikan.

Baca Juga:  Belajar Dari Musibah Banjir, Kapolda Kalsel Berkomitmen Telusuri Pertambangan, Perkebunan, dan Kehutanan

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top