Cholis : Lima Desa Kembali Dapatkan Bantuan Beras Program CSR

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Program Corporate Social Responsibility (CSR) tentunya banyak memberikan manfaat bagi berbagai pihak, diantaranya, meningkatkan citra positif dan memperkuat brand perusahaan di mata publik.

Selain itu program CSR juga dapat membuka kesempatan kerja sama baru antara perusahaan dengan pihak lain serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi target CSR terutama di Desa Binaan sekitar beroperasinya perusahaan.

Program CSR kembali berjalan dan sudah selesai di salurkan adalah dari PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro Tbk ini adalah pembagian beras sebanyak 1,5 Ton untuk Lima Desa diantaranya Desa Sukaraja dan Desa Kartamulia Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara.

Tiga Desa yang masuk wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) adalah Desa Sumber Mukti, Desa Tempayung dan Desa Babual Baboti Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam).

Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk Muhamad Nur Cholis membenarkan jika pekan kemarin pihaknya sudah menyalurkan bantuan beras sebanyak 1,5 Ton dari program CSR di Lima Desa Binaan.

Cholis kembali menjelaskan, untuk tahun 2022 ini kami dari pihak perusahaan sudah dua kali menyalurkan bantuan beras jadi jika di total dalam dua kali kegiatan ini adalah 3 ton beras untuk warga di Lima Desa Binaan.

Baca Juga:  Si Jago Merah Musnahkan Toko Obat dan Toko Pecah Belah

Untuk jenis beras yang kami salurkan kepada warga ini merupakan beras lokal yang kami beli dari petani di pesisir Pantai Lunci Kabupaten Sukamara.

“Bantuan beras untuk warga sudah kami salurkan semua, semoga sama bantuan beras ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya oleh warga di Lima desa,” Pungkas Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk Muhamad Nur Cholis kepada awak media ini Senin (25/7/2022).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top