Menggelar Hajatan KRBB Kalimantan Selatan Sekaligus Syukuran

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Hajatan Sekaligus Syukuran Rizal Akbar Sarupi Selaku Penasehat KRBB Kalsel, Berlangsung Di Pondok Alam Banjarmasin, Sebagai Wujud Rasa Syukur Atas Jabatan Baru Sebagai Komisaris Bank Kalsel.

Dan Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, tapi memupuk persaudaraan dan kekompakan antar anggota suatu komunitas perlu dijaga dan dipelihara, agar silaturahmi tidak renggang apalagi putus. Seperti yang dilakukan Komunitas Rakyat Banua Bersatu (KRBB) Kalimantan Selatan

Sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensinya dengan tajuk “Menjalin dan Menjaga Silaturahmi” dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, KRBB Kalsel menggelar acara syukuran dan hajatan yang di selenggarakan di Pondok Alam Jl. Griya Mahatama Banjarmasin dari jam 12.30 WITA sd Selesai, berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan, Kamis (21/7/2022)

Ketua KRBB Kalsel, Noor Hafifah, mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir disini,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini juga, menjadi ajang untuk kami membicarakan berbagai hal, menyampaikan ide-ide yang dinilai sangat bermanfaat, selain memperat hubungan sesama anggota KRBB Kalsel.

Baca Juga:  TNI—POLRI Bersinergi Dalam PAM Ibadah Paskah

“Semoga silaturahmi ini menjadi penyemangat kawan-kawan KRBB Kalsel untuk terus berkontribusi membangun Banua,” ucap Noorhafifah.

“Kepada Ir Rizal Akbar Sarupi MAP, Keluarga besar KRBB Kalsel berdoa semoga amanat besar yang diemban sebagai Komisaris Bank Kalsel dapat dijalankan dengan baik.

ia juga mendoakan Ir Rizal Akbar Sarupi MAP agar diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Noor Hafifah Ketum Krbb,di akhir kata.

(Ari/Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top