Kontingen POPDA Kabupaten Kotabaru Dilepas Sekda Drs. H. Said Akhmad MM Dihalaman Pemkab Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) kabupaten Kotabaru dilepas langsung Sekretaris Daerah Drs. H. Said Akhmad, MM dari 98 orang yang berlaga di Banjarmasin dari tanggal 21-25 Juli 2022. Berlangsung di halaman Kantor Bupati Kotabaru. Selasa ( 19/07/2022 )

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM telah memberikan arahan, bahwa atlit yang bertanding diharapkan, mengulang dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

” Kami berharap kepada kontingen Kotabaru agar mampu mengulang dan meningkatkan prestasi yang telah diukir diajang POPDA tahun lalu, dimana tim Kotabaru menempati posisi 4 besar se-Kalimantan Selatan tahun 2020″.pinta Sekda

Selain itu juga, Jagalah optimisme dan nama daerah serta junjung tinggi sportivitas, kejujuran dan Kesopanan dalam bertanding.

“Sebagai pemain berasal dari daerah tunjukkan bahwa kita merupakan pribadi yang selalu menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain,”tegas sekda.

Sementara itu, Plt. Kadis DISPARPORA Kotabaru Risa Ahyani, SE. M.Si menyampaikan untuk POPDA tahun ini kabupaten Kotabaru mengikuti 8 cabang olahraga.

Baca Juga:  Pasokan BBM Tanah Laut dipastikan tercukupi untuk Konsumen, Pasca Jembatan Putus

“Untuk 98 kontingen dan 11 official pelatih yang di ikuti cabang olahraga yaitu sepak bola, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voly, sepak takraw, bola basket, pencak silat dan tinju,”tutur Risa.

Pelepasan Kontingen POPDA ditandai dengan penyerahan bendera kepada salah satu atlit kontingen POPDA Kotabaru.

“Seluruh Pemain POPDA juga diberikan jaminan kartu BPJS Ketenagakerjaan, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah yang juga dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru,”ucap Risa Ahyani. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top