Kejaksaan Negeri Kotabaru Ziarah Kemakam Pahlawan Wadah Batuah Taburkan Bunga Serta Berdoa

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Kotabaru dipimpin oleh Dr. Andi Irfan Sarifuddin SH, MH selaku kepala kejaksaan negeri Kotabaru, Kamis (21/07/2022)  melaksanakan kegiatan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan wadah batuah yang terletak di jalan raya stagen, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru .

Kegiatan tersebut dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke- XXII Kejaksaan Negeri Kotabaru Tahun 2022.

Ditambahkan kembali, Kasintel Ahmad Riduan SH upacara ziarah kemakam tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, diikuti  seluruh Pegawai beserta Ibu – ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kotabaru.

“Kegiatan tersebut taburkan bunga serta berdoa, mendoakan Almarhum bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, agar tenang disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya serta untuk menjadikan semangat dan keteladanan para pahlawan sebagai semangat dalam menjalankan hidup bernegara dan dalam pelaksanaan tugas aparatur Kejaksaan Khususnya,”

Upacara tersebut bejalan dengan aman, lancar dan terkendali dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19, pungkasnya. (dam/wan)





Baca Juga:  ​MELIRIK PRODUKSI HORTI DESA PEJAMBUAN KECAMATAN SUNGAI TABUK

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top