Bupati Sukamara Buka Turnamen Bola Volly U-17 Sukamara Open 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dosporapar) Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Turnamen Bola Volly U-17 Sukamara Open di lapangan volly gedung serba guna hari Rabu, (20/7/2022) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Sukamara diharapkan mampu menemukan pemain bola volly yang handal sejak usia 17 tahun baik kategori Putra dan juga Putri.

Bupati Kabupaten Sukamara, H. Windu Subagio dalam sambutannya mengatakan, harapannya turnamen ini membantu kita dalam menemukan bibit olahragawan dan untuk dilatih serta dikembangkan menjadi pemain-pemain bola volly yang berkualitas, untuk mempersiapkan atlet-atlet yang matang dan tangguh.

Bupati menegaskan kembali kegiatan turnamen bola volly Sukamara Open tersebut juga untuk mengukur kemampuan dari tim dan individu pemain serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan dalam event olah raga.

“Kegiatan ini mengambil tema semangat untuk berprestasi. Dalam tema tersebut, terkandung makna bahwa melalui turnamen ini tumbuh kembali semangat untuk berprestasi, cinta tanah air, cinta budaya, cinta lingkungan, memahami berbagai perbedaan menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan. Karena olahraga jauh dari sentimen-sentimen suku, agama, ras maupun golongan,” Pungkas H. Windu Subagio.

Baca Juga:  SBY-Prabowo Bertemu 1,5 Jam, Dengan Hasil 5 Kesepakatan Partai Demokrat dan Gerindra

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top