Resmikan Kantor Baru DPC PPP Sekaligus Penyerahan SK Pengukuhan Anak Cabang

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Batola – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala Menggelar Peresmian Kantor DPC PPP,” Minggu (17/07/2022).

Dalam acara peresmian kantor PPP ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Fungsional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) H Syaifullah Tamliha dalam sambutannya langsung menginstruksikan kepada seluruh pengurus Anak Cabang PPP yang telah dikukuhkan untuk menghijaukan Barito Kuala serta bersama-sama terjun langsung ke masyarakat dan memberikan kontribusi yang nyata ditengah-tengah masyarakat.

Ia juga meminta kepada pengurusan anak cabang yang baru mulai berbenah dan memiliki strategi khusus dalam menyongsong kemenangan di 2024 nanti. salah satunya adalah untuk menarik suara pada saat pileg dan pilkada serentak tahun 2024.

“Setelah menerima SK yang diberikan kepada seluruh Anak Cabang PPP se-Kabupaten Barito Kuala ini. Tentunya akan muncul kewajiban serta tugas untuk segera melaksanakan tugas-tugas kepartaian, berbenah, merubah diri dan membuat formulasi strategi untuk meraih suara pemilih,”ujarnya.

Di lain pihak, H Bahrul Ilmi, SH,MH selaku Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan mengatakan,”Bahwa acara peresmian kantor DPC dan sekaligus penyerahan SK kepada Seluruh Pengurus Anak Cabang DPC PPP. Ini merupakan bentuk legitimasi agar segera melaksanakan tugas-tugas kepartaian dan bisa terjun langsung serta memberikan kontribusi kepada masyarakat, untuk itu partai PPP dapat memberikan apa yang bisa diberikan kepada masyarakat dan bersama-sama menyelesaikan persoalan-persoalan di wilayah masing-masing,”jelasnya.

Baca Juga:  ​Dinas PMPTSP Kabupaten Banjar dibuat Geger, OTT Saber Pungli

Dengan kebersamaan, semangat dan strategi yang dimiliki PPP saya yakin kita akan menang di 2024,” Pungkas Bahrul.

Sementara itu, Arif Rahman Hakim,ST selaku sekretaris partai PPP mengatakan,”peresmian dan pengukuhan anak cabang bisa memberikan kontribusi buat partai sendiri. Saat ini partai PPP di Kabupaten Barito Kuala hanya memperoleh satu kursi di pileg kemarin,”ucapnya.

“Sehingga kedepannya mudahan mudahan dengan dikukuhkannya anak cabang di setiap kecamatan bisa bekerja dan memberikan kontribusi kepada partai untuk pilkada serentak 2024 mendatang,”harapnya.





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top