Kejaksaan Negeri Kotabaru Peringati Hari HUT Bhakti Adhiyaksa Ke-62 Di Pantai Kedambaan

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kabupaten Kotabaru Dr. Andi Irfan Sarifuddin SH. MH, membuka secara resmi Pekan Olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang Ke 22. Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di pantai kedambaan Kotabaru, Minggu (17/07/2022).
Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Kajari Kotabaru bersama seluruh staf kejaksaan negeri Kotabaru.
Kegiatan pekan olahraga ini diikuti oleh jajaran staf kejaksaan dan adapun pertandingan olahraga yang akan diadakan yakni olahraga seperti lomba baca Alquran, lomba melukis, lomba kelereng, bola pantai dan memberikan gerakan membersihkan sampah yang ada di pesisir pantai.
Dalam pembukaan ini dihadiri oleh Kajari Kotabaru Dr. Andi Irfan Sarifuddin SH.MH, kasi Intel kejaksaan negeri Kotabaru Achmad Riduan SH, kasi pidsus kejaksaan negeri Kotabaru Roh Wiharjo, SH.M.Kn, kasi pidum kejaksaan negeri Kotabaru Seno Aji,SH, para Asisten, Kepala Tata Usaha, para Koordinator di kejaksaan negeri Kotabaru.
Kajari Kotabaru Dr.Andi Irfan Sarifuddin SH. MH, mengatakan,” Bahwa pekan olahraga yang kita selenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 ditahun 2022 yang mengangkat tema ” Junjung Tinggi Sportifitas, Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.
“Tema tersebut sangatlah tepat untuk kita terapkan bukan hanya dalam kegiatan olahraga saja, akan tetapi menjadi hal yang sangat fundamental bagi eksistensi institusi kejaksaan negeri Kotabaru,”Pungkasnya. (dam/wan)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top