Ketua Umum P3HI H Aspihani Ideris Menghadiri Pernikahan Tokoh Penggiat Anti Korupsi Kalsel 

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Martapura- PESTA pernikahan salah satu tokoh aktivis Kalimantan Bahrudin (Udin Palui) berlangsung sangat meriah dan dihadiri puluhan tokoh-tokoh Banua Lambung Mangkurat, Kalimantan Selatan. Resepsi perkawinan tersebut dilangsungkan di sebuah Cafe Bumdes Barokah milik Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah ribuan undangan berdatangan berbagai kalangan, yang hadir turut mendo’akan Paman Udin (Udin Palui) ini dari tingkat kalangan paling bawah sampai pihak kalangan atas para pejabat-pejabat,” kata kepada awak media ini, Jum’at (15/07/2022) disela-sela meriahnya resepsi perkawinan Bahrudin dan Watie.

Aliansyah pun mengucapkan terimakasih banyak undangan yang datang dari berbagai wilayah yang ada di Kalimantan Selatan.

“Sejak pukul 07.00 pagi sampai sore hari hari ini lebih dari seribu undangan berhadir disini. Alhamdulillah dan saya atas nama Paman Udin mengucapkan terimakasih banyak kepada para undangan yang berhadir di acara resepsi pernikahan ini,” ujarnya.

Tokoh Pengacara dan juga Aktivis Banua Kalimantan, Aspihani bin Ideris Assegaf juga berhadir di acara resepsi pernikahan Bahrudin dan Watie di Cafe Bumdes Barokah milik Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan ini.

Baca Juga:  Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin S.lk,SH,MM, Silaturahmi Bersama Jurnalis Diaula Sanika Satyawada Polres Kotabaru

Menurut Aspihani Ideris, pernikahan tersebut merupakan sebuah ikatan yang disepakati oleh dua insan manusia untuk hidup bersama dan saling menyayangi dalam setiap jalan hidup yang dilewati.

“Semoga dalam mengarungi kehidupan berumah tangga ini, Paman Udin menjadi sebuah keluarga yang sakinah (ketenangan, ketentraman, aman atau damai), mawaddah (perasaan kasih sayang, cinta yang membara, dan menggebu), rahmah (penuh ampunan, rahmat, rezeki, dan karunia), ucap.

merupakan salah satu Aktivis Tokoh Banua yang selalu mengkritisi kebijakan para pemimpin yang ada di kabupaten, Kota di Kalimantan Selatan ini.

Selain seorang aktivis Udin Palui juga Ketua dari Aliansi Masyarakat Pemerhati Hukum (AMPH) Kalimantan Selatan.yang sangat banyak sekali memiliki sahabat sesama Aktivis.

Terlihat di lokasi Resepsi pesta Pernikahannya, banyak sekali di hadiri para tokoh-tokoh terkenal di Kalimantan Selatan ini, di antaranya Ketua DPRD Banjar Rofiki , tokoh Golkar Kabupaten Banjar H.Antung Aman , Ketua Laskar Macan Asia Bunda Mona, Ketua P3 HI Aspihani Ideris,dan Sekjennya Wijiono SH. Ketua KUD Maikarti Jaya Sudarmono, anggota Ketua KUD Jaya Utama Suaparman dan banyak lagi tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Wabup HM. Rusli Akan Perjuangkan Usulan Mahasiswa

Dari kalangan sesama aktivis Penggiat Anti Korupsi juga meluangkan waktunya berhadir di Resepsi Pernikahan Udin Palui di antaranya Ketua Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintahan dan Parlemen (KPK-APP) Kalimantan Selatan H. Aliansyah.Spd.i , Ketua Kelompok Pemerhati Infrasruktur Banua (KMPIB) Kalimantan Selatan Bahaudin.

Edittor (Ari/Tim)

Penulis (Man)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top