Penanganan Perkara Sat Reskrim Polres Kotabaru Tahun 2020/2021 Semakin Menurun

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam konferensi pers di gelar yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sofyan Slk, kasatreskrim polres Kotabaru AKP Abdul Jalil Slk bersama Kanit dan KBO dijajaran Reskrim diruang Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Jumat (15/7/2022).

Konferensi pers digelar dalam rangka pencapaian kasus tindak pidana yang sudah selesai ditangani.

“Untuk penanganan kasus perkara pidana tahun 2020 dan 2021, termasuk tindak pidana umum dan kejahatan konvensional sifatnya Tipikor, ilegal mining dan lain sebagainya,”ucap Wakapolres Kompol Syofyan.

Kasatreskrim polres Kotabaru AKP Abdul Jalil Slk menambahkan, konferensi pers ini dilaksanakan terkait pencapaian kegiatan Polres Kotabaru baik ditingkat penyelidikannya yang sudah selesai dilaksanakan.

Untuk tahun 2020 pencapaian tentang kejahatan konvensional sifatnya ditangani Tipikor, dan pidana umum yaitu penganiayaan, penggelapan, secara komplotan dan penipuan dan yang lainnya, lumayan cukup meningkat.

“Kasus perkara hukum yang ditangani lumayan tinggi yaitu di angka 235 dan perkara yang sudah selesai ditangani sebanyak 180. Kemudian 2021, kasus perkara pidana umum dan perkara yang ditangani oleh Tipikor sudah menurun diangka 179 kasus jadi kasus perkara yang sudah diselesaikan, masuk diangka120 ,” tuturnya. (dam/wan)





Baca Juga:  Sekda Kotabaru Mendukung ITJI Menggelar Kompetisi Jurnalis Televisi UKJTV Di Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top