Polres Kotabaru Bagikan 11 Ekor Hewan Qurban Dan 8 Ekor Sapi Dilakukan Pemotongan Di Polres Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Hari Raya Idul Adha 1443 H /2022 M. Polres Kotabaru melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 19 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Dari 19 ekor sapi qurban akan dilakukan pemotongan 11 ekor akan disalurkan ke sejumlah Masjid dan Tokoh -Tokoh Agama serta Polsek-Polsek untuk selanjutnya dilakukan pemotongan dan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K melalui Waka Polres Kompol Sofyan, S.I.K mengatakan, pembagian Hewan Qurban ini agar dapat meningkatkan silaturahmi sebagai kemitraan Polres dengan masyarakat.

“Selain niat ibadah menjalankan perintah Allah SWT, semoga penyerahan hewan korban kepada saudara-saudara kami dapat menjalin kemitraan bersama,” tutur Kompol Sofyan kepada awak media saat melakukan penyerahan bantuan hewan qurban, sabtu (9/7/2022).

Pemotongan hewan qurban yang dilakukan oleh Polres Kotabaru sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Mapolres Kotabaru.

“Semoga pemotongan hewan qurban membawa berkah dan manfaat serta menjadi ladang pahala bagi kita semua,” harap Waka Polres Kotabaru, Kompol Sofyan. (wan/dam)





Baca Juga:  Dibawah Koordinir LSM, Ratusan Warga Siap Demo PT Borneo Indobara

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top