Aktivis Muda Madura Membentuk Organisasi Masyarakat Aliansi Madura Indonesia (AMI) Sebagai Wadah Pemersatu Putra Putri Madura Se-Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

 

 

suarakalimantan.com, Surabaya, – Aktivis Muda Madura Membentuk Organisasi Masyarakat ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi putra putri Madura se-Indonesia dan sebagai wadah untuk mencetak generasi muda Madura yang Berpendidikan, Berwawasan Dan Berjiwa Intelektual.

Dengan dibentuknya Ormas ALIANSI MADURA INDONESIA kami berkeyakinan dimasa yang akan datang Putra Putri Madura akan semakin berprestasi di semua lini, dan Organisasi Masyarakat ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) di komandoi oleh para aktivis muda Madura yang kritis diantaranya Baihaki Akbar, S.E., S.H. sebagai KETUA UMUM AMI, dan Ahmad Taufik, S.Pd. sebagai Sekertaris Jenderal AMI, Selasa (12/7/2022).

Organisasi Masyarakat ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) mempunyai,
VISI : Mendukung Sepenuhnya Pemerintah Yang SAH Dan Program Kerja Secara Institusional, Serta Membentuk Warga Suku Madura Yang BERMORAL, BERMARTABAT Dan BERAKHLAKUL KARIMAH.
MISI : 1. Menggalang Persatuan Dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI. 2. Bekerjasama Dengan Seluruh Instansi Pemerintah Dan Jajaran Penegak Hukum Dalam Menegakkan Aturan Dan Supremasi Hukum. 3. Memberikan Edukasi Dan Pelatihan Untuk Meningkatkan SDM Seluruh Warga Suku Madura Disegala Bidang.
MOTTO : Mengajak Seluruh Warga Suku Madura Bersama-Sama Menjaga Keutuhan Dan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
TUJUAN : 1. Menyelamatkan Bangsa Dan Negara Dari Paham Radikal Dan Intoleran. 2. Sebagai Wadah Membentuk Warga Suku Madura Yang Berpendidikan, Berwawasan Dan Berjiwa Intelektual. 3. Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Dengan Ideologi Pancasila Dan UUD 1945.

Baca Juga:  Sudah 2 x Paripurna Pansus Hak Angket DPRD Banjar Gagal, Ada Apa Ini?

Baihaki Akbar juga menyampaikan dengan di bentuknya Ormas ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) maka kami berkeyakinan akan bisa mencetak generasi muda Madura yang Berpendidikan Berwawasan Dan Berjiwa Intelektual, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelatihan kerja dan edukasi tentang hukum yang berlaku di Indonesia.

Kami juga mengajak kepada Seluruh Warga Madura untuk segera bergabung dengan kami ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI), dengan membentuk DPD, DPC, DPAC dan DEPIRA dimasing-masing daerah dengan cara menghubungi no wa 081244579662, pungkasnya.

 

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top