Keluarga Besar TNI-AL Kotabaru Lakukan Pemotongan Hewan Qurban, Salurkan Kepada Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Keluarga Besar Pangkalan TNI-AL Kotabaru melakukan pemotongan hewan qurban usai melaksanakan sholat Idul Adha 1443 H/2022 M.

“Adapun hewan qurban yang akan dilakukan pemotongan terdiri dari 20 ekor sapi dan 11 ekor kambing,”ujar Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE, kepada awak media ini yang juga mendapatkan pembagian daging qurban. Minggu (10/7/2022).

Lanjut Danlanal Kotabaru menyampaikan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu dalam proses pemotongan hingga penyaluran daging Qurban, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat sehingga kita bisa bersama – sama merasakan kebahagiaan dan sukacita pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Sambung Danlanal Kotabaru katanya,” keberadaan Lanal Kotabaru harus bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yakni menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga:  Pengacara Jawara Bela Ummat (PEJABAT) Turut Menyambut Kedatangan Habib Rizieq Syihab

“Selesainya pembungkusan daging hewan Qurban akan langsung didistribusikan oleh petugas TNI-AL ke tempat pondok pesantren, panti asuhan, anak yatim/piatu, nelayan binaan, tukang becak, warga masyarakat kurang mampu dan termasuk rekan – rekan media,” tandas Danlanal Kotabaru. (wan/dam/ril)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top