Polres Sukamara Sembelih 5 Hewan Kurban

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Polres Sukamara Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pemotongan 5 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Selain untuk panitia, daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat sekitar Kantor Polres Sukamara serta dibagikan juga kepada petugas kebersihan dan petugas penyapu jalan.

“Untuk Hewan kurban tahun 2022 ini ada lima ekor. Tiga ekor sapi dan dua ekor kambing,” Jelas Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna pada hari Minggu, (10/7/2022).

Kapolres mengatakan, bahwa daging kurban tersebut tidak hanya untuk para anggota saja, namun juga dibagikan kepada masyarakat yang berada disekitar lingkungan kerja Polres Sukamara serta diberikan kepada petugas kebersihan dan penyapu jalan.

Kapolres Sukamara berharap, Mari hari raya Idul Adha ini kita gunakan untuk mempererat persudaraan dan saling memahami, sehingga timbul rasa damai, rasa persaudaraan di masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

“Dengan momentum hari raya Idul Adha tahun 2022 ini semoga silahturahmi semakin baik dengan semua lapisan masyarakat dan kita bersama bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukamara,” Pungkas Dewa Made Palguna kepada awak media ini.

Baca Juga:  Gajali Rahman Di Percaya Pimpin Kembali Desa Batuah

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top