Kanwil Kemenag Kalsel Terima Bantuan untuk Ibadah Kurban dari BRI

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Banjarmasin Samudera, Jum`at (08/07/22) di ruang Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Manajer Bisnis Konsumer BRI KC Banjarmasin Samudera Novrida Ariyanty beserta jajarannya kepada Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kanwil Kemenag Kalsel Drs. H. Matnor, M.Pd berupa uang tunai Rp. 10.000.000,- didampingi pelaksana tugas dari Bidang Urusan Agama Islam.

Bantuan tersebut kata Novrida diberikan untuk membantu pelaksanaan ibadah kurban di Kanwil Kemenag Kalsel dan dipersilahkan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya baik untuk operasional atau untuk keperluan lainnya pada pelaksanaan ibadah kurban nanti.

“Semoga bantuan yang telah kami serahkan ini bisa bermanfaat pada pelaksanaan ibadah kurban nanti dan juga bermanfaat bagi semua karyawan-karyawati yang ada di Kanwil Kemenag Kalsel ini,” harapnya.

Dikesempatan tersebut Novrida berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut baik untuk pembayaran gaji maupun tunjangan kinerja.

Baca Juga:  Bupati H.Sudian Noor Apresiasi Lomba Pentas Seni Kader Posyandu Balita

Bagi Satker yang berada di Kanwil yang belum bergabung dengan BRI, Vovrida berharap bisa segera bergabung. “Kami mohon dukungannya dari pihak Kanwil Kemenag Kalsel,” katanya.

Matnor setelah menerima bantuan secara langsung berupa uang tunai dari BRI selaku Plh. Ka.Kanwil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinggi kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuannya.

Menurutnya bantuan tersebut  sangat membantu untuk pelaksanaan ibadah kurban di Kanwil Kemenag Kalsel tahun 1443 H dan diharapkan apa yang sudah diberikan oleh pihak BRI bisa bermanfaat bagi pelaksanaan ibadah kurban di Kanwil Kemenag Kalsel.

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh BRI mendapat ridha dan berkah dari Allah SWT dan mudah-mudahan BRI selalu sukses kedepannya,” tandasnya.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top