Hariawan Putra Lantik Heri Siswanto Sebagai Anggota DPRD Sukamara 

Print Friendly, PDF & Email
Bacakabar.id, Sukamara
Ketua DPRD Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah Hariawan Putra melantik Heri Siswanto sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukamara Pengganti Antar Waktu (PAW) mengantikan Deni Haidir Anggota DPRD sebelumnya.
Heri Siswanto asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukamara, acara ini dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Sukamara sisa masa jabatan tahun 2019-2024, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sukamara, pada hari Kamis (7/7/2022).

Ketua DPRD Sukamara Hariawan Putra mengatakan, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, PAW anggota DPRD Kabupaten Sukamara harus dilakukan, sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotan, di DPRD Kabupaten Sukamara.

Menurutnya, tata tertib DPRD Kabupaten Sukamara mengamanatkan, bahwa anggota DPRD PAW sebelum memangku jabatannya, harus mengucapkan sumpah dan janji yang dipandu oleh pimpinan DPRD, dalam rapat paripurna.

“Untuk itulah, kita hadir dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukamara saat ini untuk melaksanakan pengucapan sumpah dan janji Saudara Heri Siswanto sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Sukamara,” Pungkas Hariawan Putra.

Baca Juga:  Rumah Korban Bencana Angin Puting Beliung Diperbaiki" Ini Kata Pembakal "Penggalaman"

Sementara itu Bupati Kabupaten Sukamara Prov. Kalteng H. Windu Subagio mengatakan selamat kepada saudara Heri Siswanto sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukamara.

Semoga dengan sumpah dan janji yang baru saja kita saksikan bersama ini mendatangkan keberkahan bagi kemajuan Bumi Gawi Barinjam sebutan lain Kabupaten Sukamara.

“Jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah yang sifatnya tidak Kekal, pada saatnya akan berakhir juga. Maka dari pada itu kami Pemkab Sukamara membuka diri bergandengan tangan dengan semua anggota DPRD Kabupaten Sukamara untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” Pungkas H. Windu Subagio.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top