Sekda Kotabaru H.Said Akhmad Hadiri Peringatan Bulan Bung Karno; Berharap Hargai Pendiri Bangsa Dan Bapak Proklamator

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sekretaris Daerah kabupaten Kotabaru H Said Akhmad menghadiri peringatan bulan Bung Karno pada malam gebyar lomba fashion show dan puisi yang berlangsung di Siring Kotabaru. Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan gebyar malam Bung Karno selain dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, juga dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris DPD PDI Kalimantan Selatan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah,H.Said Akhmad menyampaikan, Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan malam ini guna untuk mengenang dan menghormati Bung Karno sebagai bapak pendiri bangsa yang memproklamirkan kemerdekaan bangsa dan merumuskan Dasar Negara Indonesia.

Para generasi muda di bumi saijaan untuk merefleksikan ajaran Bung Karno dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan ajaran Trisakti Bung Karno, yang meliputi berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

​Sementara itu, malam gebyar bulan Bung Karno juga diisi dengan lomba busana merah putih dan lomba puisi ini yang dapat membangkitkan kembali semangat generasi muda Kotabaru.

Baca Juga:  AKIBAT CURAH HUJAN MENINGKAT RUMAH WARGA TERTIMPA LONGSOR

“Untuk melanjutkan gagasan serta pemikiran Bung Karno sebagai proklamator dan presiden pertama untuk dituangkan sebagai konsep kebijakan dan ide-ide dalam pembangunan di Kabupaten Kotabaru,”terang Sekdakab.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top