Ketua Lekem Kalimantan Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantancom, Banjarmasin – Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-76, Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia (polri) profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua.

Salah satu organisasi Lekem Kalimantan yang kiprahnya Nasionalis yang menjunjung tinggi nilai nilai kebangsaan, kebinekaan Tunggal Ika, yang berlandaskan Azas Pancasila dan UUD 1945 mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 76.

H Aspihani Ideris mengatakan “Polri adalah merupakan garda terdepan dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi warga mayarakat Indonesia dan kami sebagai kontrol sosial membantu pihak kepolisian dalam sebagai mitra kerja pihak kepolisian bersama-sama untuk bersinergi menciptakan Kalimantan Selatan yang kondusif,aman dan damai,”ujarnya.

Saya sebagai Ketua Lekem Kalimantan
Sangat mengapresiasi kinerja pihak ke Polisian Ripublik Indonesia (Polri) dalam penggayom dan memberi perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat indonesia, dan tentunya juga kalimantan selatan, Ungkapnya.

Bersama ini saya Aspihni Idris, Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 Semoga kedepannya kepolisian Indonesia semakin berjaya, dan semakin transparan dan inotif dalam pelayanan,”tutupnya.

Baca Juga:  PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun, Gelar Syukuran Dan Selamatan¬†Guna Menjalin Ikatan Silaturahmi Kepada Insan Pers

(Ari/FR)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top