Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif,SH Bersama Wakapolres Kompol Sofyan, Slk, Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Warga

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kotabaru menggelar bakti sosial dengan melakukan bedah rumah dan sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama berlokasi di desa bekambit asri, kecamatan pulau laut timur, kabupaten Kotabaru, kalsel.

Hadir dalam peletakan batu pertama yakni wakil bupati Kotabaru Andi Rudi Latif bersama kapolres Kotabaru dalam hal ini diwakili waka polres, Kompol Sofyan,Slk., camat pulau laut timur, kapolsek pulau laut timur, danramil pulau laut timur dan pihak PT.STC serta tamu undangan lainnya, selasa (28/06/2022).

Wakil bupati dalam sambutanya mengatakan,” Kegiatan bakti sosial dengan acara melalui bedah rumah ini, merupakan bentuk komitmen dari jajaran polres Kotabaru dan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya serta sebagai bentuk hadirnya polri ditengah masyarakat dengan memberikan rumah layak huni bagi warga.

Selanjutnya kami berpesan, setelah rumah selesai dibangun, agar dijaga dan dirawat dengan sebaik – baiknya. Kalau ada masalah dan kendala dalam pembangunan, terus berkordinasi dan komunikasi dengan kepala desa beserta jajaran.

Baca Juga:  Pengelola SMK Pelayaran Dekatkan Diri Ke PEMDA

“Wabup Kotabaru mengharapkan ke depannya, lebih banyak lagi rumah – rumah warga yang akan diperbaiki melalui jalur bedah rumah sehingga masyarakat tidak mampu dapat menikmati rumah layak huni,” ujarnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top