Irjen Pol Rikwanto Tutup Pertandingan Tennis Lapangan Kapolda Kalsel Cup 2022

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com, Banjarmasin – Kejuaraan Tennis Kapolda Kalsel Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 telah resmi di tutup, Senin (27/6/2022) pukul 16.30 Wita.

Turnamen yang telah berlangsung selama tiga hari sejak 24-26 Juni 2022 ini ditutup langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dihadiri Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin.

Kejuaraan Tennis Lapangan yang memperebutkan tropy Kapolda Kalsel Cup 2022 ini dilaksanakan di Lapangan Tennis Korem 101/Antasari, Banjarmasin, dengan peserta tentunya para Anggota Polri dan TNI.

Sebelum menutup Kejuaraan tersebut, Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin terlebih dahulu menyaksikan pertandingan Final Kejuaraan Tennis Lapangan ini.

Setelah dilaksanakan Final didapatkan para pemenangnya yaitu Juara 1 diraih oleh pasangan Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K. – AKBP M. Ifan Hariyat. T, S.H., S.I.K., M.H., sedangkan Juara 2 diraih oleh Kompol Suparno – Bripda Aldy, Juara 3 diraih oleh (Purn) AKBP H.M. Hasan – (Purn) Peltu Martoyo dan Juara 4 diraih oleh Kapt. Azis – Sertu Fitriyandi. Para pemenang Kejuaraan Tennis Lapangan ini mendapatkan hadiah tropy dan uang pembinaan.

Baca Juga:  Letkol INF Roy Fakhrul Rozi SE.Pol, Giatkan 5 M Untuk Pemutus Penyebaran Covid-19

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia dan seluruh Peserta yang telah bertanding mengikuti kejuaraan ini dengan sportif, semoga ditahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi dan semoga ke depan kita bisa mengadakan Turnamen Tennis Lapangan kembali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia dan seluruh Peserta yang telah bermain dengan maksimal dan totalitas luar biasa di tengah teriknya panas matahari dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” pungkas Kapolda Kalsel.

Tidak hanya menyerahkan hadiah kepada para pemenang dan menutup Kejuaraan Tennis Lapangan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. pada kesempatan ini juga ikut berpartisifasi dalam Pertandingan Exhibition.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top