SWI Kalsel Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Insan Pers

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menjalin silaturahmi bersama insan pers pengurus dan anggota SWI. Kegiatan tersebut di gelar di kantor sekretariat DPW SWI Kalsel yang beralamat di Jalan Saka Permai No. 50 RT 36 Banjarmasin, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (27/06/2022) sekira pukul 20.00 Wita.

Disela-sela kegaiatan,” Sugianor selaku sekertaris SWI Kalsel mengatakan, halal bihalal ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antara para wartawan, pengurus dan anggota SWI.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas kebarangkatan anggota SWI Kalsel menuju rakernas dan deklarasi yang dilaksanakan pada 22 Sampai 25 Juli 2022 di kota Bogor, Jawa Barat,”tambah Sugianor.

Diketahui, rakernas tersebut di ikuti peserta dari seluruh Indonesia, di mana masing-masing daerah mengirimkan perwakilannya masing-masing. Untuk perwakilan dari SWI Kalsel sendiri menerbangkan 20 anggotanya pada rakernas ke 1 di kota Hujan tersebut.

Dalam kegiatan ini yang dihadiri oleh ketua DPW SWI Kalsel, Mona Herliani dan di hadiri anggota SWI lainnya yang berjumlah sekitar 60 orang dalam acara silaturahmi dan halalbihal.

Baca Juga:  Pembangunan Jalan Hauling dan Pelabuhan 101 Bermasalah

Mona meyampaikan,”semoga kegiatan menuju deklerasi dan rakernas ke 1 nanti, para peserta yang tergabung di SWI Kalsel bisa ikut mensukseskan acara tersbut,”ucap Mona.

“Dengan terjalinnya acara ini akan menjadi berkah bagi kita semua dan semoga kegiatan SWI ini menjadi sukses lagi dalam segala hal,” Pungkasnya.

(Ari/SWI)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top