Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kotabaru Gelar Lomba Burung Berkicau

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam Rangka Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, polres Kotabaru mengadakan lomba burung berkicau dan pameran burung dimana lomba tadi dihadiri wakil bupati Kotabaru Andi Rudi Latif bersama Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar Slk.

“Untuk perlombaan burung ini ada beberapa jenis burung dilombakan yaitu Murai Borneo, Cucak hijau, Love Bird,Conin, Kenari dan cambas,” ucap Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, Slk. Melalui Ketua Tim Penilai, Bripka Aris Ariwijaya.Minggu (26/6/2022).

Lomba burung berkicau ini di bagi tujuh kelas,jadi satu jenis burung bisa bermain tujuh kali.

Seluruh Tim juri penilai perlombaan semua dari Radjawali DPC Kotabaru, dimana para juri ini sudah melakukan Diklat dan mempunyai sertifikat yang diberikan oleh pimpinan radjawali pusat.

Kegiatan Lomba burung berkicau kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Slk.Telah menyediakan doorprize dan pihak panitia selaku penyelenggara juga memberikan beberapa doorprize.

“Dari Doorprize disediakan mulai hadiah utama dan termasuk hiburan.Pemberian doorprize salah satu penyemangat dan mensupport para kicau mania,” bebernya.

Baca Juga:  Mantap !!! Polsek Kahteng Ringkus Pelaku Penggelapan Motor

Para peserta lomba burung berkicau ada dari Kaltim, Banjarmasin, tanah bumbu dan Kotabaru pada umumnya.

“Kegiatan ini sudah sering dilakukan untuk setiap hari ulang polri,”Tandas Aris Ariwijaya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top