Wakil Bupati Sukamara Lepas Kontingen Popprov Kalteng 2022

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Sebanyak 74 orang atlet dan 23 Official dan 1 manajer dengan total kontingen 98 orang dari Kabupateb Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah yang akan bertanding pada event Pekan Olah Raga Pelajar (Popprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022, hari ini Minggu (26/6/2022) resmi dilepas Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi.

Pelepasan kontingen ini dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sukamara pada pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi mengatakan rasa bangga bisa bersama dengan para pelajar yang tergabung dalam kontingen Popprov Kalteng, dimana mereka akan berjuang memperoleh prestasi terbaiknya untuk mengharumkan Kabupaten Sukamara.

Sebagai Wakil Bupati dan mewakili Pemkab Sukamara saya memberikan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh semua pihak dalam mempersiapkan para atlet ini.

Wakil Bupati dihadapan para kontingen berpesan agar para atlet menjaga keseh inatan dan pastikan bahwa seluruh peralatan pendukung sudah di siapkan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru Resmikan Bank Sampah Di RT.02 Keluarahan Baharu Selatan

Begitu juga para atlet Wajib patuh dan melaksanakan instruksi pelatih. Ingat para atlet harus fokus kepada pertandingan masing-masing dan jaga nama baik Kabupaten sorta junjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Jangan menyerah sebelum bertanding, maksimalkan kemampuan yang ada dan tetap semangat apa pun Basil akhirnya nanti,” Pungkas Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi kepada awak media ini.

Turut hadir dalam acara pelepasan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Sekretaris Dinas Porapar Kabupaten Sukamara dan tamu undangan lainnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top