Giat Sepeda Santai Polres Sukamara Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Ada pemandangan berbeda dari hari biasanya yaitu pada Minggu (19/6/2022) pagi sekitar pukul 06.00 Wib, di Halaman Polres Sukamara Polda Kalteng nampak terlihat ratusan sepeda terparkir dengan rapi.

Keseruan dan nampak bahagia terlihat dari seluruh peserta sepeda santai bersama keluarga besar Polres Sukamara, unsur Forkopimda dan masyarakat pecinta olah raga bersepeda, dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Dengan mengibarkan bendera star rombongan sepeda santai ini dilepas langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna.

Hadir dari unsur Forkopimda diantaranya Wakil Bupati, Ketua Koni, Ketua Koni, Kajari, Perwira Penghubung.

Nampak hadir juga Wakapolres Sukamara, Ketua dan  Wakil Ketua  Bhayangkari berbaur dengan warga masyarakat pecinta sepeda santai untuk menggowes sepeda.

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna, mengatakan, kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dalam rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

Kapolres juga menegaskan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat lagi jalinan silaturahmi antara jajaran Polres Sukamara dengan semua pihak, baik di jajaran Pemerintahan, Swasta dan juga masyarakat umum.

Baca Juga:  Salah Satu Pos Kamling di Suato Lama, Direhab

“Beragam kegiatan yang kami laksanakan termasuk sepeda santai ini tentunya selain mempererat jalinan silahturahmi juga untuk merangsang agar kita semua menyempatkan waktu untuk berolah raga ditengah aktivitas keseharian kita masing-masing,” Pungkas Dewa Made Palguna.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top