Polres Sukamara Gelar Lomba Menembak Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna menjelaskan dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 Polres Sukamara mengelar lomba Menembak, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Sukamara, pada Jumat (17/6/2022).

Kapolres menjelaskan kembali, bahwa lomba menembak ini bertujuan untuk menggairahkan altet-atlet menembak yang ada di Sukamara, sekaligus merangsang masyarakat agar tertarik dengan cabang olahraga menembak ini.

Tentunya kegiatan ini sangatlah diharapkan mampu memunculkan atlet-atlet baru yang memiliki talenta dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Sukamara.

Sebagaj pembina atlet menembak Dewa menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk mendukung pelaksanaan atau pelatihan generasi melenial agar bisa membawa Kabupaten Sukamara ke kancah provinsi dan nasional.

“Terima kasih semua pihak terkait yang telah mendukung kesuksesan acara ini. Semoga dapat kami lakukan secara berkelanjutan pelatihan-pelatihan terhadap adek-adek kita, termasuk internal kami  terhadap penggunaan senpi,” Pungkas AKBP Dewa Made Palguna.

Untuk kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Sukamara ini memiliki atlet menembak yang sudah di tingkat nasional, setelah berlaga di PON kemarin di Papua.

Baca Juga:  Babinsa Serda M.Zulkifli, Melaksanakan Komsos dengan Aparat Desa Satiap

Hadiri dalam lomba menembak ini, Bupati Sukamara, H. Windu Subagio beserta unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top