Rabbiansyah, S.Sos Gelar Road Show Reses Tahap II Sekaligus Sosialisasi Tanah Kambatang Lima

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kabupaten Kotabaru kembali menggelar Reses Tahap ll Bulan Juni tahun 2022 di wilayah daerah pemilihan (Dapil) masing – masing.

Kegiatan reses tahap ll Bulan Juni tahun 2022 akan dilaksanakan mulai tanggal 21 juni s/d 26 Juni mendatang.

Menurut Rabbiansyah, S.Sos,
kegiatan reses ini juga sekaligus Road Show minggu ini dan mengadakan sosialisasi tanah kambatang lima dibeberapa desa yang ada di daratan kalimantan, kabupaten Kotabaru, Kalsel.

“Rencana kegiatan Road Show Reses dan sosialisasi tanah kambatang lima akan dilaksanakan pada hari rabu depan tanggal 22/6/2022, di awali desa sengayam dan dilanjutkan ke desa bakau dan sorenya kembali melaksanakan pertemuan di daerah Sangkoh estate pada hari kamis, tanggal 23/6/2022,” papar politisi muda partai Perindo perwakilan dapil 3 yang mudah dikenal dengan nama panggilan Roby, Kamis (16/6/2022).

Sambung Roby, setelah reses di desa bakau, esok harinya, Jumat tanggal 24/6/2022 dilakukan kembali reses desa sakadoyan, sorenya di desa balaimea dan dilanjutkan kembali esoknya hari sabtu tanggal 25/6/2022 di desa binturung.

Baca Juga:  Si Jago Merah Musnahkan Toko Obat dan Toko Pecah Belah

“Road Show reses dan sosialisasi tanah kambatang lima akan diakhiri di daerah gunung batu besar yang akan dilaksanakan hari minggu tanggal 26/6/2022,” kata Roby. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top