Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Sukamara Gelar Pertandingan Bola Volly

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, Jajaran Polres Sukamara Polda Kalteng menggelar turnamen Bola Volly Putra dan Putri yang resmi dibuka oleh Rabu (15/6/2022) di halaman gedung serbaguna Kota Sukamara.

Diawali dengan lantunan musik dari Gaspol Band Binaan Polres Sukamara acara dimulai dengan barisan peserta lomba bola Volly Putra dan Putri memasuki lapangan pertandingan.

Pembukaan acara Bola Volly Kapolres Cup di hadir oleh Bupati, Wakil Bupati, Kejaksaan Negeri, Koramil, Ketua DPRD Ketua Koni dan Jajaran Pejabat Utama Polres Sukamara Polda Kalteng.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan, kegiatan pertandingan Bola Volly Putra dan Putri ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 tahun.

Tentunya memiliki tujuan jelas dari acara ini diantaranya sebagai sarana hiburan juga sebagai ajang menemukan pemain berbakat dari cabang olah raga bola Volly baik Putra maupun Putri asli Sukamara.

Pertandingan kali ini juga sebagai ajang meningkatkan kemampuan pemain baik secara individu dan juga secara beregu. Sehingga ketika ada event pertadingan lebih tunggu akan jauh lebih siap lagi.

Baca Juga:  RAPBD Kalsel Naik Dibanding Tahun Sebelumnya

“Even Kapolres cup ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kemampun baik untuk individu dan juga untuk begeru maupun individu,” katanya.

Kapolres juga mengatakan bahwa pertandingan ini juga sebagai upaya pihak Kepolisian untuk selalu dan selalu berada dekat dengan semua lapisan masyarakat.

Kapolres berharap melalui momentum Kapolres cup 2022 dapat memunculkan atlet baru yang nantinya dapat kembali ditingkatkan kemampuannya agar bisa menjadi atlet unggulan dibilang olahraga bola volly di Bumi Gawi Barinjam.

“Kita harapkan atlet-atlet ini bisa mewakili warga Kabupaten Sukamara dalam bidang bola volly, pada tingkat provinsi dan nasional,” tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut peserta lomba tidak hanya berasal dari wilayah kota Sukamara saja namun kuga diikuti wilayah tetangga seperti Kabupaten Kotawaringin Barat.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top