LARM-GAK ; Mendukung Penuh Kepolisian Mengusut Tuntas Dugaan Penyimpangan Dana Hibah Pilwali Kota Surabaya 2020

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Surabaya, – Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (LARM-GAK) memastikan memberikan dukung penuh kepada kepolisian Polrestabes Surabaya dalam mengusutan dugaan penyimpangan penggunaan dana hibah pemilihan Kepala daerah Walikota Surabaya 2020 lalu.

Baihaki Akbar Sekjen LARM-GAK yang sekaligus sebagai warga kota Surabaya, memberikan apresiasi kepada kepolisian Polrestabes Surabaya yang berkomitmen memberantas dan memerangi tindak pidana Korupsi dan kami juga berharap pihak kepolisian Polrestabes Surabaya segera menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penyimpangan dana hibah Pilwali kota Surabaya 2020 lalu, Senin (13/6/2022).

Kami juga memastikan akan terus mengawal kasus tersebut sampai tuntas, dikarenakan jumlah anggaran yang digunakan dengan bersumber dari APBD Surabaya mencapai Rp101,24 miliar.

Kami juga mengajak kepada seluruh warga kota Surabaya untuk turut serta mengawal kasus dugaan penyimpangan dana hibah Pilwali Kota Surabaya 2020 Sampai ada putusan inckrah dari pengadilan, Pungkasnya.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top