Kapolres Sukamara Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Telabang 2022

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Polres Sukamara, Polda Kalteng bersama TNI, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Sukamara melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Patuh Telabang Tahun 2022 yang dipimpin Oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna sebagai Pimpinan Apel, Senin (13/6/2022) pukul 08.00 Wib.

Operasi Patuh Telabang dibuka dengan ditandai oleh pemasangan pita tanda Operasi oleh Kapolres Sukamara selaku Pimpinan Apel Kepada perwakilan penerima penyematan pita.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan Operasi Patuh Telabang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta menekan fatalitas korban kecelakaan.

‚ÄúSelama Operasi Patuh Telabang 2022 Polres Sukamara akan tetap memberikan sanksi tegas kepada setiap pelanggar yang terbukti melanggar lalu lintas, seperti tidak memakai helm, tidak membawa dokumen kendaraan maupun kendaraan tidak sesuai spesifikasi teknis dan melanggar rambu-rambu lalu lintas,” tegas Kapolres Sukamara.

Kapolres Sukamara menambahkan, kegiatan Operasi Patuh Telabang 2022 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan berakhir pada tanggal 26 Juni 2022.

Baca Juga:  Habib Ahmad Nipu Orang dan Jual Nama Guru Sekumpul

“Setelah kegiatan ini sukses dilaksanakan kita juga harus melakukan evaluasi dan Analisa mengenai jalannya Operasi ini,” Pungkas Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top